Tampilkan Teknik Falsetto, Mark Natama Tuai Pujian: 'Itu Mahal'

Senin, 12 April 2021 - 22:27 WIB
loading...
Tampilkan Teknik Falsetto, Mark Natama Tuai Pujian: Itu Mahal
Penampilan Mark Natama di Babak Spektakuler, Senin (12/4) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Mark Natama membawakan lagu Rayu di panggung road to grand final Indonesian Idol Special Season , Senin (12/4) malam. Satu-satunya finalis pria tersebut berhasil memukau para juri.

Pada penampilan itu, Laleilmanino yang merupakan pencipta lagu Rayu ikut mengiringi Mark saat bernyanyi. Menariknya, Mark menambahkan aksi rap di tengah penampilan, dan tentu saja teknik falsetto yang menjadi ciri khasnya.

Teknik falsetto itulah yang membuat Maia Estianty jatuh hati. Menurutnya, karakter itu jarang dimiliki para penyanyi di Tanah Air.



"Mark, suara falset kamu jarang banget dimiliki orang Indonesia. Apalagi satu lagu bawa falset semua buat saya itu mahal. Jarang orang Indonesia pakai teknik itu, pertahankan!" kata Maia.

Ari Lasso pun melontarkan pujian untuk pria berdarah Batak itu. Menurutnya, Mark mampu membawakan lagu Rayu yang sudah melekat dengan karakter penyanyi aslinya, Marion Jola, terlepas dari bantuan Laleilmanino.

"Penampilanmu nyaman, enak dilihat, terlepas dari tata musiknya. Di 3 besar ini, semua memang layak. Terbukti 4 orang tadi memberikan standing ovation untuk kamu," kata mantan vokalis Dewa 19 itu.

Indonesian Idol Special Season malam ini menjadi momen persaingan Anggi Marito, Mark Natama, dan Rimar Callista untuk memperebutkan tiket ke babak grand final dan menjadi The Next Idol.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2527 seconds (0.1#10.140)